Cara Mengobati Kanker Payudara Secara Alami

Cara Mengobati Kanker Payudara Secara Alami

Menderita penyakit kanker payudara? Ingin di obati dengan cara yang alami aman tanpa efek samping? Untuk mengobati kanker payudara kami rekomendasikan Ace Maxs Obat Kanker Payudara. Cara Mengobati Kanker Payudara Secara Alami dengan Ace Maxs Obat Kanker Payudara merupakan cara tepat untuk anda pilih, karena Ace Maxs Obat Kanker Payudara terbuat dari 100% bahan herbal yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sehinggga aman untuk di konsumsi anak-anak sampai lansia.

Sekilas tentang penyakit kanker payudara
Kanker payudara adalah kanker yang bermula dari sel-sel di payudara kemudian tumbuhkanker payudara di dalam jaringan payudara. Kanker tersebut bisa mulai tumbuh di dalam kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara. Apa yang menjadi penyebab kanker payudara belum diketahui secara pasti. Namun ada beberapa kemungkinannya seperti usia/jenis kelamin, genetik, obat-obatan/bahan kimia, reproduksi, dan riwayat pernah menderita penyakit pada payudara non-kanker.

Gejala Penyakit Kanker Payudara
Gejala awal berupa sebuah benjolan yang biasanya dirasakan berbeda dari jaringan payudara di sekitarnya, perubahan ukuran atau bentuk payudara, keluar cairan yang abnormal dari puting susu (biasanya berdarah atau berwarna kuning sampai hijau, mungkin juga bernanah), perubahan pada warna atau tekstur kulit pada payudara, payudara tampak kemerahan, kulit di sekitar puting susu bersisik, puting susu tertarik ke dalam atau terasa gatal, nyeri payudara atau pembengkakan salah-satu payudara.

Cara Mengobati Kanker Payudara Secara Alami

Ace Maxs merupakan produk kesehatan terbaru yang diolah melalui serangkaian proses teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. Diformulasikan dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak, kulit manggis mengandung senyawa Xanthone yaitu zat Antioksidan yang dapat melawan radikal bebas, kandungan antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone pada kulit manggis, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati.

Cara Mengobati Kanker Payudara Secara Alami merupakan cara paling efektif untuk mengobati kanker payudara karena Selain Kulit manggis, Daun sirsak juga mempunyai khasiat mengobati penyakit kanker payudara, mungkin belum banyak orang yang mengetahui bahwa sebenarnya daun sirsak memiliki manfaat yang luar biasa sebagai obat tradisional kanker, bahkan ada sebuah sumber yang mengatakan khasiat daun sirsak lebih kuat 10.000 kali dari kemoterapi dengan keunggulan secara selective ekstrak daun sirsak ini hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan Tidak membahayakan / membunuh sel-sel sehat.

Berbagai Manfaat daun sirsak bagi kesehatan tubuh.
  1. Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  2. Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  3. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  4. Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  5. Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  6. Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

Itulah informasi tentang cara mengobati kanker payudara secara alami dengan Ace Maxs, semoga dengan adanya info ini penyakit kanker payudara yang anda derita dapat di sembuhkan. Apabila anda berminat ingin mencoba khasiat Ace Maxs anda dapat memesannya kepada kami dengan mengirimkan SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format seperti di bawah ini :

BVB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085


Contoh Pemesanan:
BVB : 6 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

KET : Untuk Pemesanan Ace Maxs Harus Mencantumkan Format BVB

Jika Barang Telah Sampai, Silahkan Transfer Kesalah Satu Rekning Di Bawah Ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin

Catatan: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no Hp 0852.2133.0085

Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda terhadap produk dan layanan kami. Kami merupakan agen resmi Ace Maxs memberikan kemudahan kepada anda dengan menyediakan alternatif pemesanan via sms/telp. Kami siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dengan sistem “BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”.

 Cara Mengobati Kanker Payudara Secara Alami

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment
Diberdayakan oleh Blogger.